Sebelum ganti tahun

Penghujung 2019 sudah tiba, hari ini tanggal 30 Desember 2019, kurang dari 48 jam menuju tahun 2020.

Bergerak, kehidupan bergerak. walau pekerjaan masih di bidang yang sama dan diiringi dengan kehidupan yang masih sama juga. Namun beberapa detil baru ikut di dalamnya. Masih nongkrong di kafe, masih ngobrol ngalor ngidul bersama teman – teman. Namun juga bertemu orang baru, topik – topik obrolan baru yang baru saja saya tahu. Secara mentalitas saya banyak berubah di tahun ini, karena detil – detil yang saya sebut di atas tentunya. Banyak keputusan – keputusan penting juga mengiringi tahun 2019 untuk saya dan istri saya. Tapi kami berhasil melewat 2019 dengan baik.

Secara keseluruhan, apakah 2019 bahagia ? ya, menurut saya membahagiakan.

Bagaimana dengan kalian ?

Beberapa waktu setelah lebaran

Bulan syawal sudah hampir selesai, kehidupan mulai kembali seperti sebelum lebaran lagi. Sudah bekerja dengan normal, setelah sekian waktu harus adaptasi ulang lagi dengan jam kerja yang notmal.

Mulai lagi dengan aktifitas kerja dan sore hari nya sebelum pulang ke kafe dulu untuk sekedar bersosial dan rasan – rasan. Biar waras kalo kata beberapa rekan. Pulang ke rumah pun tidak bawa masalah sepele yang malah bikin geger rumah tangga.

Bahkan malah kadang pulang kerja di susul istri untuk ikut rasan – rasan bareng di kafe. ber-hahahihi memang dibutuhkan.

Mau sampai kapan? entah, mungkin selama masih selo dan masih pengen waras.

Sudah Lebaran

Setelah satu bulan penuh berpuasa ( bagi yang tidak mokah maupun yang berhalangan ), akhirnya bulan syawal datang.

Semoga di hari bahagia ini, kita semua bahagia seperti harinya.

Mohon maaf apabila banyak kata dan kelakuan saya yang tidak bisa diterima oleh akal pikiran dan menimbulkan berbagai reaksi tubuh kalian yang tidak dikehendaki. Semoga berkenan tuk memaafkan.

Yang baru hits : Dilan

Dulu sekitar tahun 2015 kalo ga salah, tiba-tiba di timeline twitter rame soal blog nya pidibaiq. Awalnya sih saya follow beliau ini karena penulis buku Drunken Monster yang bukunya sungguh – sungguh menghibur. Kicauan – kicauan beliau di twitter juga ga kalah menghibur sih. Setiap hari semacam mbales tweet orang – orang ke dia dengan cara yang bikin tersenyum.

Continue reading Yang baru hits : Dilan