Landing Page

Halo,

Tahun 2018, akhirnya saya memutuskan membuat landing page untuk main domain saya. Setelah sekian lama cuma diarahkan ke page tumblr saya, akhirnya dengan niat yang sangat menggebu-gebu saya buatkan landing page yang sangat simpel dan disesuaikan dengan persona yang saya bangun beberapa tahun terakhir, monochrome. 

Karena cuma satu page simple dan belum butuh grid ataupun layouting yang kompleks, jadi berkas css nya sendiri cuma butuh beberapa puluh lines saja. Cuma saya tambahkan fontawesome untuk menampilkan icon sosial media.

Kedepannya, apabila saya sudah niat dan sudah ada konten yang agak lumayan banyak, mungkin akan saya desain ulang landing pagenya. Mungkin bakal saya masukkan semacam cv atau semacamnya untuk menjual diri, iya jual diri, biar dilirik tante-tante trus saya bisa hidup enak engga usah kerja keras. Tak bikinin galeri foto seksi dan sensual juga biar tambah menjual.

….

YA ENGGAK LAH YA.

Ya paling engga biar saya diajakin ikut proyek kecil-kecilan yang lucu buat tambahan beli beras. Tapi ini cuma mungkin aja sih, mungkin juga saya cuma tambahin rss dari blog atau twitter biar landing page nya agak rame, atau aku tambahin gambar – gambar lucu aja.

Tapi semua itu baru sebatas wacana, mungkin juga sampai tahun 2020 besok ( kalau masih kuat bayar vps sama domain )  masih sama layout landing pagenya. HAHAHAHAHA. Yah, doain aja lah ya semoga saya punya keinginan kuat dalam beberapa waktu ke depan untuk memperkaya tampilan landing pagenya.

Published by

lupekz

sedang berusaha rajin menabung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.